Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:26 WIB

Di Matteo: Tak Mudah Bagi Hazard Pergi

Oleh : Andi Putra | Selasa, 14 Mei 2019 | 01:18 WIB
Di Matteo: Tak Mudah Bagi Hazard Pergi
(Foto: SkySport)

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo, mengklaim tidak mudah bagi Eden Hazard meninggalkan klub musim panas ini.

Hazard telah santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea musim panas ini, setelah ia dispekulasikan akan bergabung dengan Real Madrid.

Pemain internasional Belgia itu dikabarkan tengah menunggu kejelasan masa depannya, usai memberi tahu klub tentang rencana jangka panjangnya.

Namun, menurut Di Matteo larangan transfer yang diterima Chelsea akan mempersulit kepergian Harzard. Chelsea diperbolehkan mejual pemain tetapi tidak bisa mendatangin pengganti.

"Akan sangat memalukan bagi klub mana pun untuk kehilangan pemain top seperti Hazard. Tapi saya tidak berpikir akan semudah itu," kata Di Matteo dikutip dari SkySport.

"Karena jika Anda memperhitungkan larangan transfer yang dimiliki Chelsea, saya tidak yakin mereka akan membiarkan siapa pun pergi dengan mudah yang tidak mereka inginkan," ia menambahkan.

"Dapat dimengerti bahwa mungkin ada niat dari dia untuk memiliki pengalaman yang berbeda di klub yang berbeda dan di liga yang berbeda setelah bertahun-tahun di Chelsea," imbuhnya.

"Tapi dia punya kontrak dan pada akhirnya kurasa mereka harus duduk dan mencari solusi apa yang bisa mereka temukan," pungkasnya menutup.

Eden Hazard memili saru musim tersisa di kontraknya, setelah bergabung dengan Chelsea dari Lille seharga 32 juta pounds pada 2012 lalu.

Komentar

Embed Widget
x