Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 14:27 WIB

Juan Mata Sangat Kecewa MU Kalah

Oleh : Andi Putra | Selasa, 14 Mei 2019 | 03:13 WIB
Juan Mata Sangat Kecewa MU Kalah
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Juan Mata mengatakan ia merasa sangat kecewa setelah Manchester United mengakhiri musim 2018-19 dengan kekalahan. United takluk 0-2 dari Cardiff City di pertandingan terakhir Liga Premier Inggris.

Dengan hasil itu memperpanjang rekor kekalahan United menjadi enam pertandingan di semua kompetisi. Dan hanya dua kali menang dalam 12 laga sejak Ole Gunnar Solskjaer dipermanenkan sebagai pelatih kepala.

The Red Devils pun mengakhiri musim ini di posisi keenam, yang berarti mereka tidak akan tampil di Liga Champions Eropa musim depan.

"Kekalahan di pekan terakhir Liga Premier adalah cara terburuk untuk mengakhiri musim yang baik, bagi siapa pun yang menjadi bagian dari keluarga Manchester United," kata Juan Mata dikutip dari SkySport.

"Sekarang adalah saatnya untuk menganalisis, merenungkan, dan meningkatkan, karena klub ini harus berada dalam situasi yang berbeda dari tempat kami berada, tidak ada keraguan tentang itu," lanjutnya.

"Ini sangat menyakitkan dan perasaan itu akan bertahan sepanjang musim panas. Kalian semua pantas mendapatkan lebih dari apa yang kamu dapatkan. Itulah kenyataannya." tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x