Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:26 WIB

Beredar Foto Hazard Mengenakan Jersey Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Mei 2019 | 13:18 WIB
Beredar Foto Hazard Mengenakan Jersey Real Madrid
(Foto: marca)

INILAHCOM, Madrid - Rumor Eden Hazard bakal bergabung ke Real Madrid semakin mengemuka. Baru-baru ini media Spanyol merilis foto Hazard berseragam Los Blancos.

Hazard diyakini sudah memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea di Liga Premier Inggris, ia masih menyisakan satu laga 'perpisahan' saat The Blues jumpa Arsenal di final Liga Europa pada 29 Mei mendatang.

Sejak Januari 2019, nama Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Dalam sebuah kesempatan, Hazard mengakui ketertarikannya bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane yang kembali dipercaya menangani El Real sejak Maret lalu.

Kabar terbaru menyebut Madrid sudah mencapai kesepakatan awal dengan agen Hazard, selanjutnya El Real tinggal membahasnya dengan Chelsea. Marca menulis Madrid bersedia membayar 100 juta Euro untuk melabuhkan Hazard di Santiago Bernabeu musim panas ini.

Meskipun belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, media Prancis L'Equipe sudah merilis foto hasil suntingan Hazard mengenakan jersey Los Blancos dengan tulisan "Hazard di Real Madrid".

Kabar lainnya menyebut Madrid baru akan mengumumkan secara resmi bergabungnya Hazard setelah final Liga Europa, dengan pertimbangan agar tidak mengganggu fokus The Blues mempersiapkan diri.

Di musim 2018-19, Hazard mencetak 15 gol dan melepaskan 16 assists dari 37 penampilan di liga.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x