Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:40 WIB

Liverpool Lebih Tangguh Musim Depan Asalkan......

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 14 Mei 2019 | 21:11 WIB
Liverpool Lebih Tangguh Musim Depan Asalkan......
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Meskipun gagal meraih gelar juara Liga Premier Inggris, Liverpool tampil luar biasa musim ini. The Reds diyakini bisa lebih tangguh musim depan asalkan tidak ditinggal banyak pemain utama.

Liverpool memberi perlawanan berarti kepada Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris 2018-19. Di akhir kompetisi, City keluar sebagai juara dengan hanya unggul satu poin dari Si Merah.

Performa The Reds di liga sepanjang musim ini terbilang bagus, dari 38 pertandingan mereka menang 30 kali, tujuh kali imbang serta hanya sekali kalah dari Manchester City (1-2). Dengan mengemas total 97 poin di akhir kompetisi, mereka tercatat sebagai runner-up dengan perolehan poin tertinggi sepanjang sejarah Liga Inggris.

Bek sayap kiri Liverpool, Andy Robertson, menyebut persaingan perebutan gelar juara liga musim ini bagus untuk semua aspek dalam tim, terutama kesolidan tim. Ia meyakini dengan komposisi skuad yang sama Liverpool bisa lebih kuat musim depan.

"Kami adalah tim yang solid, sebuah kumpulan pemain muda. Semoga, kami akan berada di sini untuk beberapa tahun lagi dan kami akan menjadi tim lebih baik dalam hal kedewasaan dan pengalaman musim depan," ujar bek 25 tahun.

"Semoga kami tidak kehilangan siapapun. Kami akan menjalani musim depan lebih kuat lagi," ia menambahkan.

Liverpool punya satu kesempatan lagi untuk menutup musim 2018-19 dengan raihan satu trofi, mereka akan bermain di final Liga Champions Eropa menghadapi Tottenham Hotspur di Wanda Metropoliano pada 2 Juni mendatang.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x