Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:14 WIB

Persib Belum Bisa Mainkan Esteban Vizcarra

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 14 Mei 2019 | 21:40 WIB
Persib Belum Bisa Mainkan Esteban Vizcarra
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib belum bisa memainkan pemain anyarnya, Esteban Vizcarra di beberapa laga Liga 1 ke depan. Pemain naturalisasi itu masih dalam proses penyembuhan cedera.

Esteban belum bisa main karena mengalami cedera lutut. Dia harus menjalani operasi pada lutut kanan setelah merasakan nyeri dan lutut terkunci usai laga pramusim di Piala Presiden kontra Persebaya. Pada lututnya didapati serpihan tulang yang dinamakan loose bodies.

Usai operasi, Esteban harus menepi selama dua bulan. Alhasil, Persib belum bisa memainkan pemain yang direkrut di awal musim pada beberapa laga Liga 1 yang dimulai pada 15 Mei.

"Esteban setidaknya butuh dua bulan untuk bisa sembuh dari cedera seperti itu, dia harus dua kali operasi kemarin dan dia harus fokus penyembuhan dan itu setidaknya dua bulan untuk bisa kembali dan ready ke lapangan," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip dari Simamaung.

"Dia harus benar-benar siap ke level selanjutnya. saya tidak beruntung dengan itu dan kita nantikan kesembuhan dia, karena dia salah satu pemain terbaik di Indonesia dan dia jadi salah satu pemain terpenting di tim untuk momen ini," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x