Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:50 WIB

Bima Sakti Optimistis dengan Skuad Timnas U-16

Oleh : Andi Putra | Rabu, 15 Mei 2019 | 02:14 WIB
Bima Sakti Optimistis dengan Skuad Timnas U-16
(pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala Tim Nasional U-16, Bima Sakti optimis mendapatkan pemain-pemain terbaik untuk nanti masuk ke dalam skuadnya.

Timnas U-16 saat ini tengah menjalani seleksi dan pemusatan latihan di Lapangan Latihan Tim Nasional PSSI, Sawangan, Selasa (14/5), dan sudah memasuki hari kedua.

"Melihat perkembangan dan kemampuan pemain selama dua hari ini, saya optimis bisa mendapatkan pemain untuk mengisi kerangka tim," kata Bima Sakti dikutip dari PSSI.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 26 Mei 2019 itu, Bima dibantu oleh dua asisten pelatih, Indriyanto Nugroho dan Firmansyah dan pelatih fisik, Gilang.

"Anak-anak menunjukkan progres yang terus membaik. Saya berharap mereka bisa lebih baik lagi hingga hari terakhir nanti. Mereka beradaptasi terhadap menu latihan sangat positif," tambah asisten pelatih, Firmansyah.

Di hari terakhir seleksi, Sabtu tanggal 25 Mei 2019 tim akan mengadakan uji coba. "Untuk lawan, akan saya tentukan dan beritahukan nanti," tutup Bima.

Komentar

Embed Widget
x