Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 03:03 WIB

Persebaya Diminta Tak Jemawa di Kandang Bali Utd

Rabu, 15 Mei 2019 | 19:05 WIB
Persebaya Diminta Tak Jemawa di Kandang Bali Utd
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya punya rekor bagus saat bermain di kandang Bali United. Namun demikian, Persebaya diminta tidak kelewat percaya diri.

Persebaya akan memulai Liga 1 2019 dengan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019) besok. Bertandang ke stadion tersebut, Bajul Ijo punya catatan oke.

Pertama, Persebaya pernah mengalahkan Persib Bandung 4-1 di Liga 1 2018. Saat itu, Persib memainkan laga home di Bali akibat sanksi dari Komdis PSSI. Selanjutnya, Bajul Ijo menang telak 5-1 atas Bali United.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, menegaskan timnya datang dengan mengusung target meraih kemenangan. Akan tetapi, ia menegaskan kepada pemainnya agar tidak jumawa.

"Ini bukan jaminan, bahwa dua pertandingan di sana Bali sama Persib akan terulang. Paling tidak kami harus punya kepercayaan diri untuk mengulangi itu," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

"Kita juga tidak takabur, karena kami akui Bali United sekarang berbeda dan lebih baik, kami akan kerja keras di sana," ia melanjutkan.

Persebaya datang ke Pulau Dewata tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya yaitu Amido Balde (masalah administrasi), Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikhin, dan Nelson Alom belum sembuh dari cedera.(beritajatim)

Komentar

Embed Widget
x