Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:05 WIB

Muncul Nama Deschamps Calon Pengganti Allegri

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 15 Mei 2019 | 16:33 WIB
Muncul Nama Deschamps Calon Pengganti Allegri
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Turin - Nama Didier Deschamps tiba-tiba muncul di media-media Italia sebagai calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Saat ini Deschamps masih melatih Prancis.

Masa depan Allegri sebagai pelatih Juventus terus diperbincangkan. Meski sukses meraih Scudetto, pelatih asal Italia itu gagal menuntaskan impian Bianconeri menjuarai Liga Champions.

Padahal, Juventus sudah mendatangkan Cristiano Ronaldo di awal musim dari Real Madrid dengan harapan bisa menularkan kesuksesan di Liga Champions. Laju Juventus di Liga Champions terhenti di perempatfinal di tangan Ajax Amsterdam.

Deschamps bukan nama asing bagi Juventus. Selain pernah aktif sebagai pemain, Deschamps juga pernah melatih Si Nyonya Tua di 2007 dan mengembalikan mereka ke Seri A usai terdegradasi karena skandal Calciopoli. Tapi, dia memilih mundur karena tak menemui kesepatakan dengan manajemen tim.

Pria asal Prancis memiliki rekam jejak bagus sebagai pelatih. Tahun 2018 dia memimpin Prancis juara Piala Dunia. Selain itu, pelatih berusia 50 tahun pernah menjuarai Ligue 1 bersama AS Monaco dan Marseille.

Sumber: Football Italia

Komentar

x