Find and Follow Us

Rabu, 24 Juli 2019 | 00:49 WIB

Fans Ejek Jersey Persib, Chonburi FC Minta Maaf

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 15 Mei 2019 | 20:08 WIB
Fans Ejek Jersey Persib, Chonburi FC Minta Maaf
(Foto: ist)

INILAHCOM, Jakarta - Klub Thailand, Chonburi FC, mengklarifikasi soal cuitan bernada mengejek yang ditujukan kepada Persib Bandung. Mereka meminta maaf atas ulah konyol oknum suporternya.

Salah paham tersebut diawali kicauan akun Twitter @Chonburi_fc yang menyindir jersey baru Persib pada Minggu (12/5/2019). Akun tersebut menyebut jersey baru Persib terlalu banyak tulisan sponsor.

"Kit baru Persib. Saya telah membaca novel yang punya teks lebih sedikit dari ini," tulis akun @chonburi_fc disertai unggahan foto jersey baru Persib.

Kicauan tersebut lantas mendapat banyak respon dari Bobotoh yang merasa tersinggung dengan. Mengetahui nama klub jadi pembicaraan ramai di media sosial, manajemem Chonburi akhirnya angkat suara.

Mereka memastikan @chonburi_fc bukan akun media sosial yang digunakan klub. Dugaan mengarah pada oknum fans yang memakai nama akun tersebut.

"Chonburi FC mengklarifikasi jika klub tidak mempunyai akun Twitter resmi. Kami berharap segera dapat menemukan orang yang menggunakan nama akun klub dengan tujuan yang salah. Kami mohon maaf dan semoga kalian dapat menerima permohonan maaf yang kami sampaikan," demikian kicau pihak Chonburi.

Terlepas dari kesalahpahaman tersebut, tidak sedikit fans Persib yang justru mengkritik jersey anyar Maung Bandung yang dipenuhi sponsor.

"Itu jersey atau papan iklan reklame?" kicau akun @okkipribadi.

Komentar

x