Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 16:26 WIB

Ajax Juara, De Jong Tak Menyesal Pergi

Oleh : Andi Putra | Kamis, 16 Mei 2019 | 06:10 WIB
Ajax Juara, De Jong Tak Menyesal Pergi
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Amsterdam - Frenkie de Jong mengatakan dia tidak menyesal meninggalkan Ajax Amsterdam untuk bergabung dengan Barcelona, setelah menjuarai Liga Belanda.

Gelandang internasional Belanda itu akan bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini, setelah menyetujui transfer sebesar 75 juta Euro pada Januari lalu.

Namun sebelum kepergiannya, De Jong berhasil membawa Ajax menjuarai Liga Belanda. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan De Graafschap dengan skor 4-1 di pekan terakhir musim 2018-19.

Ajax finis di urutan pertama dengan raihan 86 poin dari 34 laga, unggul tiga poin dari PSV Eindhoven yang di finis diurutan kedua.

"Saya tidak menyesal, tetapi sangat disayangkan. Saya pikir kami memiliki tim yang unik musim ini, untuk di level Belanda," kata De Jong dikutip dari Goal.

"Kami bersenang-senang dan kami mengalami saat-saat hebat bersama. Jelas bahwa saya akan melewatkan itu," lanjutnya.

"Kesenangan terbesar adalah bahwa kami memiliki banyak pemain sepak bola yang baik. Maka itu bagus untuk bermain dan saya pikir itu juga cocok dengan gaya bermain kami. Itulah yang paling saya nikmati. Saya akan merindukan Eredivisie," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x