Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 03:57 WIB

Kalah dari PSS, Arema FC Kurang Beruntung

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 16 Mei 2019 | 11:06 WIB
Kalah dari PSS, Arema FC Kurang Beruntung
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

INILAHCOM, Sleman - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, timnya kurang beruntung pada pertandingan melawan PSS Sleman. Menurut dia, permainan anak asuhnya sudah sangat baik.

Bertanding di laga pembuka Liga 1 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam , tim berjuluk Singo Edan itu menyerah dengan skor 1-3. Tiga gol kemenangan PSS Sleman dicetak Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim. Sedangkan gol semata watang bagi Singo Edan dilesakkan Sylvano Comvalius.

Selain kurang beruntung, Milomir menilai penghentian pertandingan di pertengahan babak pertama karena adanya keributan suporter, menjadi alasan lain timnya kalah.

"Kami kehilangan konsentrasi menit-menit awal. Tapi, selanjutnya kami bisa bangkit dan mempunyai empat peluang untuk mencetak gol. Kami terpengaruh dengan adanya penghentian pertandingan," kata Milomir.

Di babak kedua, anak asuhnya tampil lebih meyakinkan. Namun, kepemimpinan wasit menjadi sorotan karena Milomir menganggap beberapa keputusan pengadil lapangan itu kurang tepat dan merugikan timnya.

Keputusan tidak tepat dari wasit itu sempat membuat emosi anak asuhnya tak terkendali. Milomir menegaskan emosi anak asuhnya itu tak lepas dari beberapa keputusan wasit yang patut dipertanyakan.

"Hal ini (emosi pemain) tak lepas dari keputusan-keputusan wasit yang tidak terlalu bagus. Babak kedua wasit benar-benar buruk. Ada beberapa keputusan seperti ketika mereka (PSS Sleman) handsball atau melanggar pemain kami yang tak diacuhkan wasit," pungkasnya.[rza]

Komentar

x