Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:20 WIB

Ini Kunci Kemenangan PSS Sleman Lawan Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 16 Mei 2019 | 12:04 WIB
Ini Kunci Kemenangan PSS Sleman Lawan Arema FC
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (tengah)

INILAHCOM, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut komunikasi yang baik antar pemain di babak kedua menjadi kunci kemenangan lawan Arema FC dengan skor menyakinkan 3-1.

Bertanding di laga pembuka Liga 1 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam, tiga gol kemenangan Elang Jawa, julukan PSS Sleman, dicetak Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim. Sedangkan gol hiburan bagi Arema FC dicetak Sylvano Covalius.

"Di babak kedua kami mampu memperbaiki komunikasi dan strategi berjalan dengan baik. Ini (menang di laga awal) merupakan keberuntungan bagi kami, meski ada beberapa hal yang perlu kami evaluasi dari permainan tadi," kata Seto, kepada wartawan usai pertandingan.

Selain itu, Seto menilai keberhasilan anak asuhnya di pertandingan melawan Arema FC tak lepas dari dukungan penuh ribuan suporter yang hadir di stadion. Dukungan dari suporter mampu menaikkan motivasi anak asuhnya.

"Kami mampu bermain dengan baik dan motivasi yang sangat tinggi berkat dukungan suporter. Terima kasih untuk Slemania dan BCS yang sudah datang mendukung," pungkasnya.[rza]

Komentar

x