Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:47 WIB

Persiapan Baik, Bali United Pede Bekuk Persebaya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Mei 2019 | 17:04 WIB
Persiapan Baik, Bali United Pede Bekuk Persebaya
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Gianyar - Persiapan yang baik membuat Bali United percaya diri menghadapi Persebaya Surabaya di pekan perdana Liga 1 2019. Stefano Lilipaly dkk. yakin bisa meraih kemenangan.

Bali United akan menjamu Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (16/5/2019) malam WITA. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

Menurut Teco, segala persiapan sudah dilakukan dengan maksimal sejak mengetahui lawan pertama yang akan dihadapi adalah Persebaya.

"Persiapan kami cukup baik jelang pertandingan nanti. Kami juga siap untuk memulai perjuangan di Liga 1. Begitu mendapat kepastian akan melawan Persebaya di pertandingan pertama, kami langsung melakukan persiapan. Para pemain benar-benar konsentrasi selama latihan," ujar Teco, di laman resmi klub.

"Kami juga sadar akan menghadapi Persebaya yang merupakan salah satu tim tradisional di Indonesia. Mereka sudah berpengalaman di sepak bola Indonesia dan juga memiliki kualitas bagus. Tapi kami akan bermain di kandang dan pastinya akan berusaha memenangkan pertandingan," tambahnya.

Terkait kondisi Persebaya yang tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya karena cedera, Teco menegaskan itu bukan berarti menjadi keuntungan untuk timnya.

"Mengenai pemain Persebaya yang cedera, saya rasa itu bukan jadi keuntungan buat kami. Cedera dalama sepak bola merupakan hal yang sangat biasa. Kami juga ada beberapa pemain yang cedera. Setiap tim tidak hanya mengontrak 11 pemain. Ketika ada yang cedera, tentu ada pemain lain yang siap menggantikan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x