Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:14 WIB

Djanur: Bali United Tim Berkualitas

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 16 Mei 2019 | 18:01 WIB
Djanur: Bali United Tim Berkualitas
(Foto: baliutd)

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman menyebut Bali United sebagai tim berkualitas dengan pelatih bagus. Meski demikian, Persebaya sudah siap menghadapi laga nanti.

Persebaya akan menghadapi Bali United, Kamis (16/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Djajang memuji kualitas tim Bali United dan persiapan matang yang dilakukan Stefano Lilipaly dkk. jelang laga ini.

"Bali United tim yang sangat serius mempersiapkan diri di kompetisi ini. Mereka mendatangkan Teco yang baru saja membawa Persija juara. Pemain-pemain berkualitas juga didatangkan seperti Paulo Sergio. Kami akan dihadapkan dengan tim yang sungguh-sungguh siap di pertandingan pertama," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, di laman resmi Bali United.

"Kami datang ke Bali dengan persiapan yang cukup baik. Namun memang ada beberapa pemain yang harus absen seperti Amido Balde yang secara administrasi belum lengkap serta ada beberapa pemain yang cedera seperti Misbakus Solikin dan Oktafianus Fernando," katanya.

Djanur tak sungkan memuji Teco yang direkrut Bali United usai membawa Persija juara Liga 1 2018.

"Teco adalah pelatih yang cukup sukses musim lalu bersama Persija. Musim ini dia datang ke Bali United dengan materi pemain yang cukup bagus. Saya rasa Teco akan melakukan hal sama seperti yang dilakukan bersama Persija. Walaupun kami sudah amati cara main Bali United bersama Teco, tapi kami tetap menganggap Bali United adalah tim yang berbahaya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x