Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:42 WIB

Laporta Sarankan Barca Tidak Merekrut Griezmann

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Mei 2019 | 16:31 WIB
Laporta Sarankan Barca Tidak Merekrut Griezmann
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta, menyarankan agar Barca mengurungkan niat mendatangkan Antoine Griezmann karena beberapa alasan. Mengapa demikian?

Griezmann baru saja mengumumkan dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim 2018-19. Penyerang 28 tahun sudah lima tahun membela Los Rojiblancos sejak didatangkan dari Real Sociedad pada 2014.

Belum diketahui di klub mana Griezmann akan melanjutkan kariernya. Namun, pemain asal Prancis diyakini bakal berlabuh ke Barca yang sudah lama menginginkannya.

Guna mendatangkan Griezmaan ke Nou Camp pada musim panas ini, Barca harus merogoh kocek sebesar 120 juta Euro (1,9 triliun Rupiah) untuk menebus klausul pelepasan si pemain.

Menurut Laporta, nilai tersebut dianggap terlalu mahal. Ia menyarankan agar Barca lebih bijak mengeluarkan uang dalam belanja pemain, karena masih ada pemain berkualitas lainnya dengan nilai tidak terlalu tinggi.

"Saya pikir sebagian besar penggemar Barcelona tidak akan menginginkan keberadaan Griezmann, dan juga karena harganya yang menurut saya berlebihan," kata Laporta dikutip dari Marca.

"Saya rasa masih ada pemain lain dengan dampak yang lebih signifikan yang bisa melakukan apa yang mungkin tidak mampu dilakukan oleh Griezmann di Barcelona," ia melanjutkan.

Laporta belakangan mulai vokal mengomentari kebijakan Barcelona. Ini tak lepas dari kabar yang menyatakan Laporta akan kembali maju dalam pemilihan Presiden Barcelona pada 2021 mendatang.[rza]

Komentar

Embed Widget
x