Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 03:55 WIB

Jelang Persib vs Persipura

Laga Pertama yang Takkan Mudah bagi Persib

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Mei 2019 | 19:33 WIB
Laga Pertama yang Takkan Mudah bagi Persib
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung jumpa tim tangguh, Persipura Jayapura, di pertandingan pertama Liga 1 2019. Bojan Malisic meyakini laga akan berjalan sulit bagi timnya.

Persib menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam WIB. Bermain di depan publik sendiri, Maung Bandung mengincar poin penuh sebagai modal awal menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Akan tetapi, Persipura datang bukan untuk mengalah. Tim Mutiara Hitam juga punya misi meraih kemenangan di laga pertama.

Menurut Malisic, pertandingan pertama selalu berlangsung sulit karena semua klub punya kesamaan ingin meraih kemenangan. Ditambah lagi ada fakta Persib kerap gagal meraih poin penuh di laga awal pada dua musim terakhir.

"Tentunya setiap memulai liga selalu sulit. Seluruh tim pasti ingin menang termasuk Persipura pun mereka pasti ingin menang juga. Setiap klub pada dasarnya mau memulai dengan kemenangan karena itu penting," ujar bek 34 tahun.

Performa Persib mengalami grafik naik-turun di pramusim. Mereka hanya menang sekali dari tiga pertandingan di Piala Presiden, serta gagal melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Kemenangan diyakini bakal mengangkat motivasi dan kepercayaan diri para pemain Persib memulai musim kompetisi baru.

"Banyak rintangan untuk menang, jadi saya harap semua di sini dalam kondisi baik pada Sabtu ini. Karena jika memulai dengan tiga poin ini bagus bagi kami, baik untuk pemain, dan pelatih," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Simamaung

Komentar

x