Find and Follow Us

Minggu, 21 Juli 2019 | 13:39 WIB

Madura Utd Tak Mau Tersandung di Lamongan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 16 Mei 2019 | 21:36 WIB
Madura Utd Tak Mau Tersandung di Lamongan
(beritajatim)

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United tak mau tersandung di pertandingan pertama Liga 1 2019 menghadapi Persela Lamongan. Pelatih Madura United, Dejan Antonic, meminta pemainnya tidak kelewat percaya diri.

Madura United akan melawat ke kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) petang besok. Laskar Sape Kerab punya catatan bagus saat jumpa Persela. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Beto Goncalves dkk dua kali menang dan sekali bermain imbang.

Kedua tim terakhir bertemu di fase grup Piala Presiden 2019. Di laga itu, Madura United yang berisikan pemain bintang harus susah payah meraih kemenangan 1-2 di kandang Persela.

Dejan Antonic tak mau pemainnya terbuai dengan catatan tersebut, ia menilai Persela berpeluang jadi batu sandungan bagi timnya karena punya komposisi pemain mumpuni di semua lini.

"Hasil pertandingan di Piala Presiden tidak bisa dijadikan ukuran, pertandingan nanti akan lebih panas," kata Dejan dikutip dari Beritajatim.

"Bahkan kami yakin mereka pasti lebih bersemangat untuk mengalahkan kami, apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi yang pasti kami juga siap untuk memenangi pertandingan," ia menambahkan.

Pascakegagalan di Piala Presiden 2019, Madura United sudah berbenah. Dejan menyebut motivasi serta kepercayaan diri pemain sudah kembali. Ini menjadi modal bagus bagi timnya mencuri poin sempurna di laga perdana.

"Semangat yang dimiliki anak-anak harus tetap fokus, agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelumnya bisa hilang dan tidak lagi menjadi mimpi buruk bagi Madura," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x