Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:52 WIB

Bali United & Kalteng Putra Raih Tiga Poin Pertama

Oleh : Andi Putra | Kamis, 16 Mei 2019 | 22:56 WIB
Bali United & Kalteng Putra Raih Tiga Poin Pertama
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United dan Kalteng Putra berhasil meraih tiga poin pertama di Liga 1 2019, pada pekan perdana Kamis (16/5/2019).

Bali United vs Persebaya Surabaya
Bali United meraih kemenangan setelah mengalahkan tamu mereka, Persebaya Surabaya, dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Bali United berhasil unggul saat laga memasuki menit ke-15. Ilija Spasojevic berhasil menuntaskan umpan dari Stefano Lilipaly menjadi gol. Skor 1-0.

Persebaya baru mampu menyamakan kedudukan di menit ke-31. Muhammad Syaifuddin berhasil menyamar bola liar di depan gawang Wawan Hendrawan. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Bali United berhasil menggandakan keunggulan mereka saat laga baru berjalan empat menit. Kali ini Paulo Segio yang mencatatkan namanya di papan skor. Sko 2-1.

Setelah gol kedua tim tuan rumah tersebut, baik Bali United maupun Persebaya Surabaya sama-sama tampil menyerang. Sayang masing-masing belum mampu menambah pundi-pundi gol.

Di masa injury time Persebaya nyaris menyamakan kedudukan, beruntung bagi Bali United Wawan Hendrawan mampu mengamankan tendangan yang dilepaskan Syaifuddin dari luar kotak penalti.

Skor 2-1 bertahan hingga usai, dan membawa Bali United berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

PSIS Semarang vs Kalteng Putra
Sementara itu, Kalteng Putra berhasil mengamankan tiga poin pertama di kandang PSIS Semarang, Stadion Madya Magelang, dalam kemenangan 2-1.

Sempat tertinggal lewat gol yang diciptakan Septian David Maulan di menit ke-20, Kalteng Putra hanya membutuhkan waktu selama 21 menit untuk berbalik unggul.

Yohannes Pahabol berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26, sebelum akhirnya Rafael Bonfim menggandakan keunggulan. Skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, pertandingan berjalan imbang. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai. Dengan kemenangan ini Kalteng Putra berada di urutan ketiga klasemen sementara.

Pada pertandingan lainnya, Borneo FC dan Bhayangkara FC harus puas berbagi angka setetalah bermain imbang 1-1, di Stadion Segiri, Samarinda.

Ramiro Fergonzi berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time (90+2'), setelah tertinggal di menit ke-57' melalui gol Matias Conti.

Komentar

x