Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 10:56 WIB

Barca Tak akan Pecat Valverde Usai Copa del Rey

Oleh : Andi Putra | Jumat, 17 Mei 2019 | 05:13 WIB
Barca Tak akan Pecat Valverde Usai Copa del Rey
(football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Catalunya - Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa klub tidak akan memecat Ernesto Valverde terlepas dari hasil di final Copa del Rey.

Bartomeu mengatakan klub sangat senang dengan pelatih, yang membawa Barcelona mempertahankan gelar La Liga Spanyol dan berpeluang memenangkan Copa del Rey.

Valverde berhasil membawa Barcelona melaju ke partai puncak Copa del Rey, dan akan menghadapi Valencia pada Minggu (26/5/2019) nanti.

"Ernesto sudah mengatakan tempo hari, ia mendapat dukungan dari presiden dan dewan klub. Dia adalah Pelatih yang kami inginkan, memiliki kontrak yang berlaku dan kami sangat senang dengannya," kata Bartomeu dikutip dari El Mundo Deportivo .

'Perencanaan musim depan telah berlangsung selama beberapa waktu, sudah ada pemain yang masuk dan kami akan terus berbicara ketika final Copa berakhir," lanjutnya.

"Sekarang ini tentang para pemain yang pulih dari guncangan mental yang dialami, tetapi hasil final Copa tidak akan menentukan bagi siapa pun," tegasnya.

"Kami datang dari kekalahan yang menyakitkan dan kami harus memulihkan semangat kami, antusiasme kami dan keinginan kami untuk bersaing, tetapi kami sedang pulih setelah tereliminasi dari Eropa (Liga Champions)," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x