Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:37 WIB

Lopetegui Kecewa Singkatnya Jabatannya di Madrid

Oleh : Andi Putra | Jumat, 17 Mei 2019 | 08:11 WIB
Lopetegui Kecewa Singkatnya Jabatannya di Madrid
Mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Mantan pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa ia kecewa dengan cepatnya masa jabatannya di Santiago Bernabeu. Ia yakin bisa mebalikkan keadaan jika diberi waktu lebih lama.

Perekrutan Lopetegui menimbulkan kehebohan musim panas lalu, hal itu disebab kerena ia menerima pinangan Madrid disaat ia sedang mempersiapkan timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

Keputusan itu membuatnya di pecat dari kursi kepelatihan timnas Spanyol sebelum turnamen dimulai, sementara waktunya bersama Los Blancos juga tidak berselang lama.

Serangkaian hasil buruk yang diterima Madrid, dan kekalahan 1-5 di El Clasico kontra Barcelona membuatnya diberhentikan pada akhir Oktober, setelah hanya melatih di sepuluh pertandingan liga.

Lopetegui pun menyalahkan penurunan performa Madrid secara tiba-tiba, dan beberapa penyelesaian ceroboh mengakhiri waktunya sebagai juru taktik Los Blancos.

"Kami memiliki awal yang baik dan memainkan beberapa permainan hebat," jelasnya dikutip dari Goal.

"Tetapi kemudian kami memiliki tiga minggu yang buruk di depan gawang pada pertandingan penting. Hal-hal ini dapat terjadi pada setiap tim," lanjutnya.

"Kami pikir masih ada waktu dan kami memiliki sesuatu yang krusial: komitmen absolut dari para pemain dan dari tim yang memiliki banyak hal untuk diberikan," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x