Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:03 WIB

Kunci Kemenangan Bali United Lawan Persebaya

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 17 Mei 2019 | 11:02 WIB
Kunci Kemenangan Bali United Lawan Persebaya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menegaskan kunci sukses keberhasilan timnya memenangkan laga perdana melawan Persebaya adalah semangat yang tinggi dari anak asuhnya dan dukungan penuh suporter.

Bertanding di laga perdana Liga 1 musim 2019 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/05/2019) malam, Bali United sukses mengamankan tiga poin penuh setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Bali United dicetak Ilija Spasojevic (15') dan Paulo Sergio (49'). Sedangkan gol semata wayang bagi Persebaya dicetak Mokhamad Syaifudin menit ke-31.

"Saya pikir pemain kami mempunyai semangat untuk memulai Liga 1 dengan lawan yang baru saja masuk final Piala Presiden, Persebaya. Persebaya tim yang sangat bagus, saya harus terima kasih kepada pemain, dan juga yang sudah mendukung kami di pertandingan tadi. Suporter yang hadir banyak meski pertandingan dimulai sangat malam," kata Stefano Cugurra usai pertandingan.

Sementara itu, pencetak satu dari dua gol bagi Bali United, Ilija Spasojevic mengaku senang bisa memberikan kontribusi bagi timnya di pertandingan melawan Persebaya.

Tapi, pemain yang pernah bermain di Bhayangkara FC ini menyebut pertandingan melawan Persebaya merupakan laga berat bagi timnya.

"Tentu saya senang bisa memenangkan pertandingan, dan itu pertandingan berat bagi kami karena pertandingan pertama dan melawan Persebaya. Saya senang bisa mencetak gol di pertandingan sulit seperti ini," tuturnya.[rza]

Komentar

x