Find and Follow Us

Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:33 WIB

Tekad Persela Pertahankan Rekor Apik di Kandang

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Mei 2019 | 17:03 WIB
Tekad Persela Pertahankan Rekor Apik di Kandang
(Foto: liga-indonesia.id)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Persela Lamongan akan menjamu Madura United di pekan perdana Liga 1 2019. Persela bertekad meneruskan rekor apik saat main di kandang sendiri.

Persela akan menjamu Madura United di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) malam WIB. Musim lalu, Persela tak pernah kalah main di kandang sendiri di Liga 1. Tim berjuluk Laskar Joko Tinggi ingin mempertahankan catatan apik tersebut.

Musim lalu, Madura United menjadi satu dari sedikit tim yang mampu membawa pulang satu poin di kandang Persela. Mereka satu-satunya tim yang mampu menang di kandang Persela di babak delapan besar Piala Presiden pada Maret lalu.

"Madura pernah kalah, pernah seri di sini di kompetisi, dan di Piala Presiden kami kalah. Kenangan manis musim lalu akan terulang kembali bahwa Persela tak pernah terkalahkan di kandang," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, di laman resmi Liga Indonesia.

"Tentu pertandingan nanti akan jadi motivasi tersendiri karena ini kompetisi, kami berusaha meraih poin maksimal. Saya sampaikan ke pemain yang penting pemain bisa tampil confident karena anak-anak sudah tidak minder meski yang dihadapi pemain-pemain bintang," tambahnya.

Musim ini Madura United dihuni pemain-pemain berkualitas, seperti Zah Rahan Krangar, Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah, serta Alberto 'Beto' Goncalves.

Komentar

x