Find and Follow Us

Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:07 WIB

Madura United Pede Curi Poin di Kandang Persela

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 17 Mei 2019 | 18:08 WIB
Madura United Pede Curi Poin di Kandang Persela
(Foto: ist)
facebook twitter

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Madura United, Dejan Antonic optimistis timnya bisa membawa hasil positif di kandang Persela, meskipun tim asal Lamongan itu tak terkalahkan di kandang musim lalu.

Madura United akan menghadapi Persela di Stadion Surajaya, Jumat (17/5/2019) malam WIB. Di musim lalu, Persela tak terkalahkan di kandang sendiri di Liga 1. Sementara itu, Madura United menjadi satu dari sedikit tim yang mampu membawa pulang poin di sana.

Musim ini, Madura United diperkuat banyak pemain berkualitas, seperti Zah Rahan Krangar, Aleksandar Rakic, Andik Vermansyah, serta Alberto 'Beto' Goncalves. Dengan skuad mumpuni dan berkaca pada hasil musim lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerap menatap laga dengan percaya diri.

"Kita di sini mau curi poin, karena semua poin penting, kita mau mulai dari positif, tapi tidak mudah harus kerja keras seperti biasa," ujar Dejan, di laman resmi Liga Indonesia.

"Saya bilang ke pemain, kalau tidak bisa menang kamu jangan kalah, karena di sepak bola semua poin penting, pertandingan pertama lebih penting dari pertandingan yang lain," tambahnya.

Dalam pertemuan terakhir kedua tim di Lamongan, Madura United mampu meraih kemenangan 2-1 di babak delapan besar Piala Presiden. Namun, itu tak bisa dijadikan patokan.

"Game pertama selalu berat untuk dua tim. Tim yang tetap fokus, disiplin pasti dia bisa menang. Semua pemain kami sudah siap, cuma Asep (Berlian) absen akumulasi kartu musim lalu," tandasnya.

Komentar

x