Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 21:35 WIB

Timnas Senior akan Jalani TC Jelang FIFA Match Day

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 18 Mei 2019 | 04:12 WIB
Timnas Senior akan Jalani TC Jelang FIFA Match Day
(pssi)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih timnas Senior Indonesia, Simon McMenemy, akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC) menjelang laga persahabatan FIFA Match day bulan Juni.

Nantinya Timnas Indonesia akan menjalani dua laga FIFA Match Day, melawan Yordania di Amman (11 Juni 2019), dan menjamu Vanuatu (15 Juni 2019) di Jakarta.

Rencananya TC akan dilangsung di Yogyakarta, mulai 18 Mei - 16 Juni. Para pemain akan dipulangka jelang hari raya Idul Fitri sebelum akhirnya berkumpul dan bertolak ke Amman.

Simon menyebutkan bahwa FIFA Match day bulan depan akan menjadi simulasi tim dalam menghadapi babak 2 kualifikasi Piala Dunia.

"Dalam kualifikasi bulan September mendatang kita akan bermain dua kali dengan kondisi satu pertandingan home dan satu away yang hanya berjarak 5 hari, saya harap dua pertandingan persahabatan bulan depan melawan Yordania dan Vanuatu bisa menjadi simulasi yang baik untuk tim," ungkapnya dikutip dari PSSI.

Persiapan dilakukan Timnas mengingat pada akhir tahun mendatang akan menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 babak kedua pada tanggal 5 dan 10 September.

Komentar

Embed Widget
x