Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 04:13 WIB

Begini Rencana Transfer Arsenal Musim Panas Ini

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 18 Mei 2019 | 12:19 WIB
Begini Rencana Transfer Arsenal Musim Panas Ini
Pelatih Arsenal, Unai Emery - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery, berencana mendatangkan pemain baru di musim panas ini, namun ia belum menentukan pemain mana yang akan didatangkan.

Arsenal bertekad memperkuat skuad mereka untuk mengarungi musim baru 2019-20, terlebih The Gunners ingin bersaing di empat besar Liga Premier Inggris.

Musim ini Arsenal gagal finis di posisi empat besar, mereka harus puas berada di urutan kelima dengan raihan 70 poin dari 38 laga.

Selain itu Arsenal juga kehilangan salah satu gelandang andalan mereka, Aaron Ramsey, yang akan pindah ke Juventus musim panas ini dengan status bebas transfer.

"Kami harus terus mengambil langkah ke depan dan klub sedang mengusahakannya. Mungkin ada banyak gerakan dalam hal perekrutan dan mungkin yang pergi sedikit, tetapi pertama-tama saya percaya pada tim sudah ada," kata Emery dikutip dari SkySport.

Emery juga tidak akan mengandalkan pemain dari luar untuk menggantikan Ramsey, karena ia akan membuka peluang untuk pemain dari akademi klub dipromosikan ke tim utama.

"Ada pemain yang datang dari akademi. Kita bisa mendapat pengganti (Ramsey) dengan pemain dari luar, atau dengan pemain yang sudah ada di sini yang bisa tumbuh seperti yang dilakukan sendiri," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x