Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:07 WIB

Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Makassar

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 18 Mei 2019 | 14:14 WIB
Semen Padang Bawa 18 Pemain ke Makassar
(Foto: semenpadangfc)

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC membawa 18 pemain untuk menjalani pekan pertama Liga 1 2019, ketika bertandang ke markas PSM Makassar, Senin (20/5/2019) nanti.

Setelah ke Makassar Tim Kabau Sirah langsung bertolak ke Yogyakarta, untuk menghadapi tim tuan rumah PSS Sleman, di pekan kedua Liga 1 2019, Sabtu (25/5/2019).

Namun Semen Padang dipastikan tanpa dua pemain asing mereka, Mario Barcia dan Jose Sardon, yang masih menjalani proses penyembuhan cedera.

Meski demikian, pelatih Syafrianto Rusli tetap yakin anak asuhnya mampu meraih poin di dua laga tandang melawan dua tim yang solid.

"Kita berangkat ke Makassar dipastikan tanpa dua pemain asing kita Barcia dan Sardon yang masih pemulihan cedera. Selain itu juga ada Rudi yang cedera. Tapi kita yakin meraih poin di Makassar dan Sleman," ujar Syafrianto Rusli.

"Kita akui dua lawan kita adalah tim-tim yang sulid. Tapi kita sudah mengetahui permainan mereka masing-masing. Kita akan berusaha meraih poin di dua laga ini. Untuk melawan Sleman nanti, kita akan melihat kondisi terakhir Sardon, apakah dia akan menyusul ke Sleman," tutupnya.

Sumber: Semen Padang FC

Komentar

x