Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:10 WIB

City Terancam Dicoret dari UCL, Ini Kata Guradiola

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 20 Mei 2019 | 02:08 WIB
City Terancam Dicoret dari UCL, Ini Kata Guradiola
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City terancam dicoret dari keikutsertaannya di Liga Champions (UCL) musim depan karena diduga melanggar Financial Fair Play. Apa komentar Pep Guardiola?

City berhak mewakili Inggris di Liga Champions musim depan sebagai juara Liga Primer Inggris. Tapi, UEFA mengancam akan mencoret The Citizens karena diduga melanggar Financial Fair Play atau pengeluaran lebih besar dari pemasukan.

Manchester Biru sudah membantah tudingan UEFA dan menyebut tuduhan tersebut salah. Guardiola mengaku percaya dengan manajemen tim dan yakin City tetap bisa bermain di Liga Champions musim depan.

"Sejak awal, klub ini melakukan langkah besar di bawah (pemilik) Sheikh Mansour. Tak mungkin Anda bisa melakukannya tanpa pemain top, uang sangat membantu untuk membeli pemain top," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya percaya pada ketua dan CEO tim ini. Mereka sudah menjelaskan mengapa City diselidiki. Saya percaya pada mereka dan ketika mereka menyebut bertindak adil dan bertindak sesuai aturan, saya percaya pada mereka. Kami tidak bersalah," katanya.

City mengakhiri musim dengan merah tiga gelar domestik, yakni Piala Liga, Liga Primer Inggris, dan Piala FA.

Komentar

Embed Widget
x