Find and Follow Us

Senin, 21 Oktober 2019 | 09:26 WIB

Pep: Dominasi City Tak Berarti Tanpa Gelar UCL

Oleh : Andi Putra | Senin, 20 Mei 2019 | 16:38 WIB
Pep: Dominasi City Tak Berarti Tanpa Gelar UCL
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengklaim dominasi Manchester City atas sepak bola Inggris tidak akan berarti apa-apa, kecuali mereka memenangkan Liga Champions Eropa.

City mengakhiri musim 2018-19 dengan treble domestik. The Citizen berhasil menjuarai Piala Liga Inggris, Liga Premier Inggris dan yang terakhir Piala FA.

Namun kejayaan City di Inggris berbanding terbalik dengan di Eropa, usai mereka tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions Eropa oleh Tottenham Hotspur.

"Saya katakan sebelumnya bahwa saya tahu kami akan dinilai pada akhirnya apakah kami memenangkan Liga Champions. Saya tahu, kecuali kita melakukan itu, itu tidak akan cukup," kata Pep dikutip dari SkySport.

"Ini datangnya dari saya. Saya tahu itu. Saya tiba di Barcelona, kami beruntung menang dua kali dalam empat musim, dan orang-orang berharap sesuatu yang istimewa pada saya di sini. Kami harus memenangkan Liga Champions," lanjutnya.

"Di klub ini, rekor poin dan kompetisi domestik sangat luar biasa, tetapi kami tidak sering menang di Liga Champions dibandingkan dengan yang lain karena tim-timnya sangat baik, kompetisi sangat ketat tetapi kami ingin memenangkannya," tutup mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Komentar

Embed Widget
x