Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:33 WIB

Robert Alberts Sayangkan Laga Kedua Persib Ditunda

Oleh : Andi Putra | Senin, 20 Mei 2019 | 19:34 WIB
Robert Alberts Sayangkan Laga Kedua Persib Ditunda
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyayangkan ditundanya laga melawan TIRA Persikabo, pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2019.

Seharusnya Tim Maung Bandung melawan Tira Persikabo mentas 23 Mei mendatang, tapi pihak kepolisian tidak memberikan izin untuk hari itu karena harus fokus mengawal pengumuman hasil Pilpres (22 Mei).

Situasi itu pun membuat Robert Rene Alberts angkat bicara dan menyayangkan laga harus ditunda. Padahal timnya sedang berada dalam kondisi psikologis yang bagus untuk menjajal laga kedua musim ini.

"Sayang sekali laga berikutnya harus tertunda. Tapi kami jadi punya waktu lebih panjang untuk melihat laga ke depan bertamu menuju Semen Padang," jelas pelatih asal Belanda itu dikutip dari Simamaung.

Persib sendiri baru akan bertanding melawan Semen Padang pada tanggal 29 mendatang. Artinya ada waktu 10 hari untuk Supardi dan kawan-kawan melakukan persiapan.

Robert pun memilih untuk memberi kesempatan bagi pemainnya beristirahat satu hari. Dia baru akan menggelar latihan lagi pada Senin (20/5) besok (hari ini).

"Biarkan pemain beristirahat sehari yang sebenarnya tidak ada dalam rencana karena semula kami akan berlatih. Baru nanti di hari berikutnya kami akan melakukan evaluasi karena masih ada waktu lebih dari satu pekan," tutupnya.

Persib berhasil mengawali langkah mereka di Liga 1 2019 dengan positif, usai meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dengan skor 3-0 di pekan pertama.

Komentar

x