Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:13 WIB

Yannick Carrasco Ingin Gabung Liga Premier Inggris

Oleh : Andi Putra | Senin, 20 Mei 2019 | 20:34 WIB
Yannick Carrasco Ingin Gabung Liga Premier Inggris
(Foto: goal)

INILAHCOM, Dalian - Yannick Carrasco mengakui ingin kembali berkarier di Eropa dan tengah mempertimbangkan bergabung dengan klub Liga Premier Inggris musim panas ini.

Kini pemain berusia 25 tahun itu masih berstatus sebagai pemain klub Liga Super China, Dalian Yifang, namun ia dikabarkan telah siap untuk pergi setelah 12 bulan di Asia.

Di Januari 2019 lalu mantan pemain Ateltico Madrid dan AS Monaco itu sempat dikabarkan akan meninggalkan Dalian, namun akhirnya ia memutuskan untuk tetap bertahan.

Namun jelang bursa transfer musim panas ini, pemain internasional Belgia itu berniat untuk kembali ke Eropa dan mengakui sepak bola Inggris memiliki daya tarik tertentu.

"Semua orang tahu Inggris adalah salah satu kejuaraan terbaik di dunia, ini adalah kompetisi besar," kata Carrasco dikutip dari Goal.

"Para pemain yang bermain di Liga Premier memberi tahu saya ini adalah liga fisik kuat, tetapi Anda juga memiliki banyak ruang," lanjutnya.

"Kadang-kadang ketika Anda bermain di negara lain Anda tidak memiliki banyak ruang tetapi di Inggris itu terbuka, permainannya naik turun di lapangan," imbuhnya.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Inggris, mengapa tidak?" tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x