Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:14 WIB

Pekan Kedua, PSS Belum dengan Kekuatan Penuh

Oleh : Andi Putra | Senin, 20 Mei 2019 | 22:32 WIB
Pekan Kedua, PSS Belum dengan Kekuatan Penuh
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Sleman - PSS Sleman belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melakoni pekan kedua Liga 1 2019, melawan Semen Padang FC pada Sabtu (25/5/2019).

Menjamu tim promosi lainnya, Tim Kabau Sirah, PSS kemungkinan besar akan kehilangan gelandang asingnya, Guilherme Batata, karena masih mengalami cedera.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, mengatakan Batat masih mengalami cedera dan belum siap untuk diturunkan pada pertandingan di Stadion Maguwoharjo.

"Dari informasi yang saya dapat dari tim dokter, Batata masih belum pulih. Namun kita lihat perkembangannya nanti," ujar Seto Nurdiantoro.

Seto mengatakan Batata masih mengalami gangguan pada otot kakinya. Namun dia mengaku tidak paham benar cedera yang membelit Batata.

"Untuk cederanya, tim medis yang lebih tahu," tutupnya.

Sebelumnya, PSS dan Semen Padang sudah pernah bertemu di final Liga 2 2018 lalu. Kala itu laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSS Sleman.

PSS berhasil mengawali Liga 1 2019 dengan positif, usai meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Arema FC di pekan pertama tengah pekan lalu.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

x