Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:25 WIB

Ini Janji Pahabol saat Lawan Persebaya

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Mei 2019 | 08:10 WIB
Ini Janji Pahabol saat Lawan Persebaya
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Surabaya - Pemain Kalteng Putra, Ferinando Pahabol berjanji takkan melakukan selebrasi andai mencetak gol ke gawang Persebaya. Tapi, bukan berarti Pahabol akan bermain setengah hati.

Musim lalu Pahabol bermain untuk Persebaya. Meski hanya satu musim, pemain asal Papua itu sepertinya punya kesan cukup mendalam dengan klub berjuluk Bajul Ijo itu.

Pahabol dan Kalteng Putra akan menghadapi Persebaya pada pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Kalau dari saya, andai mendapat kesempatan untuk mencetak gol, untuk selebrasi sepertinya tidak. Karena Persebaya adalah bagian dari saya pada tahun kemarin," ujar Pahabol, di laman resmi Liga Indonesia.

Meskipun begitu, bukan berarti pemain berusia 27 tahun tersebut akan segan saat berjumpa Persebaya. Pahabol akan tetap bersikap profesional. Dia bukan pemain Persebaya lagi dan justru datang sebagai lawan.

"Untuk bisa kembali lagi ke sini tentu saya merasa senang. Tapi, saya datang sebagai lawan ke sini. Kami akan selalu kerja keras dan optimis menang lawan siapa pun itu," tambahnya.

"Musim ini Persebaya luar biasa, tapi kita juga tidak mau kalah dari Persebaya dan kita sudah siap untuk pertandingan nanti," tandasnya.

Komentar

x