Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 01:53 WIB

Persebaya Tak Mau Dipermalukan di Kandang

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Mei 2019 | 09:05 WIB
Persebaya Tak Mau Dipermalukan di Kandang
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Surabaya - Di pekan perdana Liga 1 2019, Persebaya Surabaya dikalahkan Bali United. Kini, Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan saat main di kandang sendiri.

Persebaya akan menjamu Kalteng Putra, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Hasil kedua tim berbanding terbalik di pekan perdana. Kalteng Putra justu bisa meraih kemenangan di kandang PSIS dengan skor 2-1.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengatakan, timnya bertekad meraih tiga poin di depan puluhan ribu bobotoh yang hadir langsung di stadion.

"Kita sejak jauh hari punya tekad untuk selalu menang di kandang sendiri dan saya pikir itu sudah sangat disadari juga oleh pemain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kita harus punya tekad dan kemauan untuk selalu menang dan semoga bisa," tambah mantan pelatih Persib.

Senada dengan Djannur, penyerang sayap Osvaldo Haay juga optimistis bisa meraih poin penuh. Osvaldo tidak ingin membuat para pendukung yang datang ke stadion kecewa. Apalagi, pada laga perdana Persebaya menelan kekalahan di kandang Bali United.

"Kami pemain semua sudah sangat siap untuk melawan Kalteng Putra. Apalagi ini adalah laga kandang pertama kami di kompetisi tahun 2019. Jadi, kami tentu ingin memberikan yang terbaik untuk suporter," kata Osvaldo.

Komentar

x