Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:17 WIB

Didukung Ronaldo Latih Juve, Ini Kata Ancelotti

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 21 Mei 2019 | 05:03 WIB
Didukung Ronaldo Latih Juve, Ini Kata Ancelotti
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Naples - Cristiano Ronaldo santer diberitakan mendukung Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Juventus. Apa tanggapan Ancelotti?

Juventus sedang mencari pelatih baru setelah Massimiliano Allegri mengakhiri petualangannya di Turin selama lima tahun terakhir. Allegri mengakhiri kariernya dengan bermain imbang 1-1 melawan Atalanta.

Ada beberapa nama dikaitkan sebagai pengganti Allegri di Juventus, seperti Antonio Conte, Sinisa Mihajlovic, Jose Mourinho, Simone Inzaghi, dan Ancelotti.

Bahkan, kabarnya Ronaldo mendukung Ancelotti sebagai pelatih baru Juventus menggantikan Allegri musim depan. Sayang, Ancelotti menolak kesempatan melatih Bianconeri.

"Saya masih punya klausul (di Napoli) hingga 30 Mei dan saya harap Napoli akan memenuhinya. Saya terikat dengan klub dan saya ingin bertahan selama dua tahun lagi. Saya senang berada di sini," ujar Ancelotti, dikutip dari Football Italia.

"Pelatih selalu sosok terakhir yang tahu mengenai apa saja. Mereka selalu hidup dalam keraguan. Saya tahu pemecatan adalah bagian dari pekerjaan kami," katanya.

"Pengalaman menunjukkan itu, bagi pelatih, hanya hasil yang dihitung, jadi perencanaan semakin sulit. Saya menderita ketika dipecat Juventus, tapi kemudian saya sudah terbiasa," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x