Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 14:40 WIB

Agen Bale Tanggapi Santai Keputusan Zidane

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 21 Mei 2019 | 01:39 WIB
Agen Bale Tanggapi Santai Keputusan Zidane
Gareth Bale dan Zinedine Zidane - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Agen Gareth Bale tak mau ambil pusing soal alasan Zinedine Zidane yang tidak memainkan Bale di laga terakhir Real Madrid di LaLiga 2018-19.

Bale hanya berada di bangku cadangan ketika Real Madrid dibekuk Real Betis 0-2 di Santiago Bernabeu pada pertandingan pekan ke-38 LaLiga 2018-19, Minggu (19/5/2019) kemarin. Padahal, pemain 29 tahun dalam kondisi fit dan siap bermain.

Banyak yang meyakini pertandingan tersebut jadi yang terakhir Bale berseragam Real Madrid. Usai laga, Bale langsung menuju ruang ganti tanpa berpamitan pada fans di Santiago Bernabeu. Mantan pemain Tottenham Hotspur tak mendapatkan perpisahan yang layak setelah enam tahun berseragam Los Blancos dan memenangkan empat trofi Liga Champions.

Setelah laga usai, Zidane angkat bicara mengenai keputusannya tidak memberikan Bale kesempatan memainkan laga perpisahan.

"Kita lihat saja nanti apakah Bale akan tetap main di sini. Sejujurnya saya tak tahu apa yang akan terjadi," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Belakangan ini saya mengandalkan pemain-pemain lain, itu sudah jelas. Jika bisa melakukan satu pergantian lagi hari ini, hasilnya akan tetap sama (Bale takkan main)," kata pelatih asal Prancis.

"Saya harus melihat penampilan pemain dari hari ke hari dan membuat keputusan. Ketika ada sesuatu yang tidak saya suka atau tidak cocok dengan saya, saya harus melakukan apa yang menurut saya terbaik," ujarnya.

Agen Bale, Jonathan Barnett, menyikapi santai keputusan Zidane yang terkesan berusaha menyingkirkan kliennya dari skuad utama.

"Tak masalah. Itu kan pendapatnya," kata Barnett singkat.

Soal masa depan Bale, Barnett meyakini Zidane sudah mengambil keputusan. Ia tinggal menunggu momen tepat menyampaikannya ke klub.

"Zidane memiliki kontrol sempurna (di klub)," pungkasnya.

Bale sudah enam musim beseragam Los Blancos sejak bergabung di awal musim 2013-14. Ia berjasa mengantarkan Madrid meraih empat trofi Liga Champions Eropa serta satu trofi LaLiga.

Kabar yang berhembus menyebut Bale berpeluang kembali ke Liga Inggris, Manchester United disebut berminat menampung pemain asal Wales tersebut dengan catatan harga yang ditawarkan Madrid masih rasional.

Sumber: ESPN

Komentar

Embed Widget
x