Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:06 WIB

Giroud Bakal Semusim Lagi di Chelsea

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 21 Mei 2019 | 05:38 WIB
Giroud Bakal Semusim Lagi di Chelsea
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Olivier Giroud diyakini masih akan berseragam Chelsea musim depan setelah klub mengaktifkan klausul dalam kontrak si pemain.

Kontrak Giroud bersama Chelsea akan habis pada Juni mendatang, tak mau kehilangan salah satu mesin golnya Chelsea dikabarkan telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak pemain asal Prancis itu untuk satu musim kedepan.

Masa depan penyerang 32 tahun di Chelsea sempat jadi tanda tanya. Rumor yang berkembang di Inggris menyebut Giroud bakal hengkang dari Stamford Bridge karena tidak mendapat menit bermain di Liga Premier Inggris 2018-19.

Giroud sering dikaitkan akan kembali ke Prancis. Spekulasi tersebut semakin mencuat setelah dua klub Ligue 1 Prancis, Nice dan Marseille, sama-sama menyatakan minat untuk merekrut pemain berkaki kidal musim panas ini.

Akan tetapi, pelatih Maurizio Sarri sangat ingin mempertahankan Giroud di Chelsea. Mantan penyerang Arsenal itu merupakan mesin gol The Blues di Liga Europa 2018-19 dengan torehan 10 gol. Total, Giroud berkontribusi 12 gol serta delapan assists dari 44 penampilan di semua ajang.

Penting bagi Chelsea tetap mempertahankan Giroud dalam skuad mengingat klub menghadapi potensi larangan dua bursa transfer jika banding mereka ke Komite Arbitrase Olahraga (CAS) gagal.

Sumber: Goal

Komentar

x