Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:08 WIB

Optimisme Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang

Selasa, 21 Mei 2019 | 06:30 WIB
Optimisme Persebaya Raih Poin Penuh di Kandang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya jumpa Kalteng Putra di laga pekan kedua Liga 1 2019. Bajul Ijo menargetkan kemenangan sekaligus mengakhiri catatan kurang oke jumpa Kalteng Putra.

Persebaya akan menjamu tim promosi, Kalteng Putra, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/2019) malam WIB. Bermain di depan publik sendiri jadi kesempatan bagus bagi Bajul Ijo mengamankan poin penuh pertama setelah di laga pembuka kalah 0-1 dari Bali United.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, menyebut Otavio Dutra dkk sudah melupakan hasil negatif di laga perdana. Para pemain sangat antusias menyambut laga home perdana musim ini.

"Kami sudah siap pasca kekalahan di Bali. Walaupun persiapan singkat, tetapi pemain cukup semangat dan antusias. Karena kami ingin meraih tiga poin di kandang," jelas pelatih yang akrab disapa Djanur, Senin (20/5/2019).

Persebaya punya catatan kurang oke jumpa Kalteng Putra saat masih berlaga di Liga 2. Persebaya Surabaya pernah kalah tandang melawan Kalteng Putra 1- 1 dan ketika home, Bajul Ijo dipaksa takluk 0-1 oleh Laskar Isen Mulang.

Djanur optimistis catatan tersebut tidak akan terlalu mempengaruhi timnya. Ia meyakini Persebaya bisa bangkit ke jalur kemenangan.

"Saya selalu sampaikan lupakan masa lalu. Saya pikir hasil negatif tidak perlu diingat. Kami siap untuk menghadapi mereka. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal," lanjut mantan pelatih Persib Bandung.(Beritajatim)

Komentar

x