Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:08 WIB

Tawaran MU untuk Koulibaly Ditolak Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 21 Mei 2019 | 08:31 WIB
Tawaran MU untuk Koulibaly Ditolak Napoli
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Naples - Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Kalidou Koulibaly. Namun, United harus gigit jari karena tawarannya ditolak Napoli.

Koulibaly dikaitkan dengan MU sejak musim panas 2018, saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Bahkan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyatakan sudah menolak sebuah tawaran dari sebuah klub Inggris senilai 100 juta Euro.

Akan tetapi, tidak disebutkan klub apa yang dimaksud. Media-media Inggris meyakini klub itu adalah MU. Namun, upaya United tak sampai disitu. Kali ini, kabarnya Setan Merah menaikkan tawaran menjadi 110 juta Euro (1,77 triliun Rupiah).

Tawaran yang diajukan MU tersebut lebih besar daripada nilai transfer Virgil van Dijk dari Southampton ke Liverpool pada Januari 2018 yang menjadikannya bek termahal di dunia. Saat itu, Si Merah membayar 75 juta Pounds (1,3 triliun Rupiah).

Koulibaly yang baru saja dinobatkan sebagai pemain belakang terbaik Liga Serie A Italia 2018-19 jadi bidikan banyak klub-klub besar Eropa. Selain MU, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City dan Barcelona dikabarkan tertarik memakai jasa pemain asal Prancis.

Bek 27 tahun masih terikat kontrak sampai 2023 mendatang. Kabarnya klausul rilisnya akan aktif pada Juni 2020 dengan nilai 150 juta Euro.

Musim ini, Koulibaly bermain 48 kali di semua ajang, mencetak dua gol dan assists.

Sumber: Talksport

Komentar

Embed Widget
x