Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:04 WIB

Trofi Juara Liga Man City Jatuh dari Ketinggian

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 21 Mei 2019 | 10:36 WIB
Trofi Juara Liga Man City Jatuh dari Ketinggian
(twitter)

INILAHCOM, Manchester - Trofi juara Liga Premier Inggris kembali terjatuh dalam rangkaian perayaan juara Manchester City. Sergio Aguero sampai khawatir melihat trofi tersebut jatuh dari ketinggian.

Di media sosial twitter beredar video singkat memperlihatkan benda yang menyerupai trofi Liga Premier Inggris berada di lantai dasar gedung pusat latihan Manchester City dengan kondisi terpecah.

Diduga trofi tersebut terjatuh dari lantai atas gedung karena dalam video tersebut merekam sejumlah pemain dan anggota staf pelatih City saling bergantian melihat trofi malang tersebut dengan wajah terkejut.

Bahkan, Sergio Aguero yang merupakan topskorer City musim ini sampai menampakkan raut wajah harap-harap cemas melihat pemandangan yang ada di bawahnya.

Belakangan diketahui insiden tersebut merupakan prank yang sengaja dibuat tim kreatif media sosial City. Sampai berita ini diturunkan video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu viewers di lini masa Twitter.

City memang punya pengalaman menjatuhkan trofi liga pada perayaan juara musim lalu. Saat itu, bek muda OIeksandr Zinchenko tanpa sengaja menyenggol trofi Liga Premier Inggris saat berselebrasi di atas panggung.

Sebelumnya, kejadian serupa pernah juga dialami Real Madrid dalam perayaan gelar juara Coppa del Rey 2011. Trofi juara yang berada digenggaman Sergio Ramos tiba-tiba terlepas dan terjatuh dari atas bus atap terbuka. Parahnya, trofi tersebut kemudian terlindas bus.

Sumber: Talksport

Komentar

Embed Widget
x