Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 03:35 WIB

Ini Pesan Teco Untuk Suporter Bali United

Oleh : Andi Putra | Selasa, 21 Mei 2019 | 13:36 WIB
Ini Pesan Teco Untuk Suporter Bali United
(baliutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, berpesan kepada seluruh suporter klub untuk tidak melakukan hal-hal negatif di laga kontra Bhayangkara FC.

Bali United akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) malam ini, Stadion Kapten I Waayan Dipta.

Mengingat tingginya antusias pendukung Bali United menonton tim kesayangan mereka, pelatih yang akrap disapa Teco itu meminta para suporter tidak melakukan hal yang bisa merugikan tim sendiri.

"Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim. Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif," kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

"Untuk besok, tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi," pungkasnya menutup.

Tim Serdadu Tridatu berhasil mengawali Liga 1 2019 dengan hasil positif, setelah mengalahkan Persebaya Surabaya di pekan pertama dengan skor 2-1.

Komentar

Embed Widget
x