Find and Follow Us

Rabu, 16 Oktober 2019 | 04:19 WIB

Emery Benarkan Mbappe Pernah Ingin Gabung Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 21 Mei 2019 | 17:38 WIB
Emery Benarkan Mbappe Pernah Ingin Gabung Madrid
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Mantan pelatih kepala Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengatakan Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid, sebelum akhirnya PSG membujuknya untuk tetap tinggal.

Mbappe telah sering dikaitkan dengan klub La Liga Spanyol, Madrid, setelah bintang muda timnas Prancis itu mengisyaratkan bahwa sudah waktunya ia mencari tantangan baru.

Pihak PSG menolak untuk menanggapi komentar Mbappe itu, dan menegaskan pemain berusia 20 tahun itu akan tetap tinggal di Paris.

Namun, Emery yang pernah bekerja sama dengan Mbappe selama semusim di PSG, mengungkapkan bahwa Mbappe sudah pernah ingin menandatangi kontrak dengan Madrid setelah musim 2017-18.

"Pada titik tertentu, semua orang mendukung PSG. Saya bahkan berbicara dengannya dan ayahnya agar ia tetap tinggal," kata Emery dikutip dari Goal.

"Dia ingin memilih Real Madrid, dia juga punya peluang di Barcelona, tetapi lebih tertarik untuk bergabung dengan Madrid," lanjutnya.

"Di antara semua orang, kami meyakinkannya tentang proyek di Prancis dan membuatnya bertahan. Kami harus mengatur uang di atas meja, dan itulah yang kami lakukan.," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x