Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:10 WIB

Milo Minta Aremania Bersabar

Oleh : Andi Putra | Selasa, 21 Mei 2019 | 22:30 WIB
Milo Minta Aremania Bersabar
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija - (Foto: Wearemania)

INILAHCOM, Arema - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, meminta para pendukung timnya, Aremania, untuk bersabar karena perjalanan Liga 1 2019 masih panjang.

Arema gagal memenuhi ekspektasi tinggi Aremania di laga pembuka Liga 1 2019 lalu. Di mana tim kesayangan mereka takluk 1-3 dari PSS Sleman di laga pembuka.

Pelatih asal Bosnia itu tak bisa menutupi kekecewaannya usai kalah tersebut ditambah lagi laga sempat diwarnai dengan kericuhan antar suporter yang berakibat laga sempat terhenti.

Namun, ucapan terimakasih tetap diberikannya pada Aremania yang tetap setia memberikan dukungan langsung meski di laga away.

"Sabar, kami masih punya 33 laga di depan, memang ini bukan alasan, tapi Aremania harus tahu sesuatu, musim ini tidak akan mudah bagi kami dalam menjalani setiap laga away, tak mudah pula mengumpulkan poin di laga away," kata pelatih yang akrab disapa Milo itu.

Selain kendala teknis, Milo menyebut timnya juga harus menghadapi masalah non-teknis, seperti salah satunya tekanan suporter tuan rumah.

"Suporter boleh berekspektasi tinggi, tapi perjalanan kami di kompetisi ini masih jauh, semua harus sabar, selanjutnya kami akan menjadi lebih baik, kami akan berikan yang terbaik untuk Aremania," pungkas menutup.

Sumber: Aremania

Komentar

x