Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:46 WIB

Arsenal Tak Mau Kasus Ramsey Terulang Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Mei 2019 | 00:03 WIB
Arsenal Tak Mau Kasus Ramsey Terulang Lagi
Aaron Ramsey - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Arsenal tak mau kasus Aaron Ramsey terulang dimana dia hengkang dengan status bebas transfer. The Gunners akan menerapkan kebijakan lebih ketat.

Ramsey bergabung dengan Juventus musim depan berstatus bebas transfer. Kontrak pemain asal Wales itu habis dan negosiasi perpanjangan kontrak berakhir buntu.

Arsenal akan menerapkan kebijakan lebih ketat terkait kontrak pemain. Mereka akan melepas pemain yang kontraknya tersisa dua tahun lagi jika tak mau memperpanjang kontraknya.

Ada empat pemain Arsenal yang kontraknya akan habis dua tahun lagi, seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, Shkodran Mustafi, dan Sokratis Papastathopoulo. Sementara kontrak Laurent Koscielny tinggal satu musim lagi.

"Ketika ingin menjual pemain, kami harus memaksimalkan dana yang didapat untuk investasi tim. Kami harus disiplin ketika menghadapi pemain senior yang memasuki penghujung kariernya," ujar direktur Arsenal, Vinai Venkatesham, dikutip dari Sky Sports.

"Itu artinya kami harus mulai mengambil keputusan sulit ketika para pemain kontraknya tinggal dua tahun lagi. Kami memperpanjang kontrak mereka atau kami harus menjual mereka," tambahnya.

"Di situasi seperti ini kami harus berani karena kami tak bisa berada dalam situasi dimana kami membiarkan para pemain pergi secara gratis kecuali mereka yang memasuki penghujung kariernya," tandasnya.

Selain Ramsey, Arsenal juga kehilangan Danny Welbeck yang kontraknya habis.

Komentar

x