Find and Follow Us

Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:50 WIB

Barcelona Masih Sakit Hati Penolakan Griezmann

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Mei 2019 | 04:05 WIB
Barcelona Masih Sakit Hati Penolakan Griezmann
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Barcelona - Ada sebagian pemain Barcelona yang dikabarkan tak mau Antoine Griezmann pindah ke Camp Nou. Hal ini terkait dengan penolakan Griezmann musim lalu.

Griezmann sudah menegaskan takkan bertahan di Atletico Madrid musim depan. Pemain asal Prancis santer dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona.

Musim lalu, Barcelona terang-terangan berminat mendatangkan Griezmann. Tapi, mantan pemain Real Sociedad itu menolak dan memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico.

Legenda Barcelona, Xavi bisa memahami apabila memang ada sebagian pemain yang tak setuju Griezmann pindah ke Camp Nou karena penolakan yang dilakukannya musim lalu.

"Saya bisa memahaminya, itu menyakitkan apa yang dia lakukan musim panas lalu. Jika alasan penolakan (dari pemain-pemain Barcelona) karena masalah sepak bola, saya akan bicara di ruang ganti agar mereka bisa melihat Griezmann adalah pemain yang bisa memberikan sesuatu," kata Xavi, dikutip dari Sport.

"Kita juga harus melihat, siapa yang mendatangkannya? Direktur olahraga? (Ernesto) Valverde? Presiden? Jika saya melatih Barcelona, saya pasti akan meminta perekrutan pemain. Jika ruang ganti tak sepakat, saya akan bicara pada mereka. Tapi pada akhirnya keputusan ada di tangan saya, entah itu Griezmann atau siapapun," tambahnya.

"Lain halnya jika pelatih memang tak menginginkannya. Maka itu masalah yang berbeda," tandasnya.

Komentar

x