Find and Follow Us

Rabu, 18 September 2019 | 14:40 WIB

De Ligt Beri Sinyal Ingin Pindah ke Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Mei 2019 | 05:10 WIB
De Ligt Beri Sinyal Ingin Pindah ke Barcelona
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt memberikan sinyal ingin bergabung dengan Barcelona. Dia tertarik main satu tim lagi dengan rekannya di Ajax, Frenkie De Jong.

De Ligt menjadi salah satu pemain yang banyak diburu klub besar Eropa musim ini. Di usia 19 tahun, dia sudah dipercaya menjadi kapten Ajax. Pemain asal Belanda itu juga berperan besar membawa timnya juara Eredivisie dan Piala Belanda serta lolos ke semifinal Liga Champions.

Klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain disebut-sebut berminat merekrutnya musim depan.

Tapi, De Ligt memberikan sinyal ingin bermain dengan Barcelona. Pasalnya, dia mengaku senang jika bisa bermain satu tim lagi dengan rekannya di Ajax, De Jong, yang musim depan resmi main untuk Blaugrana.

"Saya pikir De Jong menjalani musim yang bagus. Dia pantas bergabung dengan Barcelona," kata De Ligt, dikutip dari Sport.

"Bermain dengannya di sana (Barcelona)? Akan menyenangkan jika bisa main satu tim dengan Frenkie di sebuah klub, tapi saat ini saya tak tahu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x