Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 11:54 WIB

Kroos Tak Takut Bersaing dengan Pogba di Madrid

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 22 Mei 2019 | 07:08 WIB
Kroos Tak Takut Bersaing dengan Pogba di Madrid
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Toni Kroos tak takut bersaing dengan Paul Pogba andai benar-benar Real Madrid mendatangkannya. Kroos siap bersaing secara sehat dengan pemain asal Prancis tersebut.

Pogba terus dikabarkan akan hengkang ke Madrid musim depan. Mantan pemain Juventus itu disebut tak kerasan di Manchester United karena kerap dituding sebagai biang keladi penampilan buruk tim sepanjang musim.

Selain itu, kegagalan MU lolos ke Liga Champions musim depan disebut sebagai salah satu faktor lainnya Pogba ingin pergi dari Old Trafford. Dia ingin main di Liga Champions dan berusaha menjadi juara untuk melengkapi trofi Piala Dunia yang diaihnya bersama Prancis di 2018.

Andai Pogba benar-benar pindah ke Madrid, Kroos mengaku tak takut akan kehilangan posisinya sebagai gelandang tengah inti. Pemain asal Jerman siap bersaing dengan siapapun.

"Kita boleh saja bicara banyak nama. Saya suka pemain ini, tapi tak ada yang berubah bagi saya," ujar Kroos, dikutip dari Daily Mail.

"Saya akan terus melakukan apa yang sudah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir, berjuang untuk memperebutkan tempat di tim, bermain bagus, dan ketika saya berada di level terbaik, saya pikir tak ada masalah," katanya.

Komentar

x