Find and Follow Us

Minggu, 16 Juni 2019 | 12:05 WIB

Kartu Merah Bikin Bhayangkara FC Kalah

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 22 Mei 2019 | 08:32 WIB
Kartu Merah Bikin Bhayangkara FC Kalah
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, tetap memuji penampilan timnya meskipun kalah dari Bali Unitedf. Alfredo menyebut kartu merah sebagai penyebab kekalahan timnya.

Bhayangkara FC bertamu ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019) malam WIB, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019. Dalam laga yang berlangsung ketat, BFC harus bermain dengan 10 orang setelah Alsan Sanda mendapat kartu kuning kedua di menit ke-61.

Kalah jumlah pemain, gawang Bhayangkara FC akhirnya kemasukan gol yang dicetak Yabes Roni di menit ke-70. Sampai laga usai skor 0-1 bagi kemenangan Bali United tak berubah.

Usai pertandingan, Alfredo menilai timnya sudah bermain bagus dan bisa mengimbangi permainan Bali United. Hanya saja, ia menyayangkan kartu merah yang menjadi penyebab konsentrasi timnya terpecah.

"Pertandingan hari ini berjalan baik. Kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, tapi belum berhasil," ujar Alfredo dalam jumpa pers.

"Setelah satu pemain kami mendapatkan kartu merah, Bali United baru bisa mengontrol pertandingan. Namun, sebelum itu, kami bermain bagus," pelatih asal Argentina itu menambahkan.

Bagi Bhayangkara FC ini merupakan kekalahan perdana dari Bali United dalam delapan pertemuan terakhir. Sejak 2016, The Guardian belum pernah terkalahkan saat jumpa Serdadu Tridatu baik di laga kandang maupun kandang.

Dengan hasil tersebut, Bali United memimpin klasemen sementara dengan enam poin dari dua pertandingan. Sementara Bhayangkara tertahan di posisi 12 dengan baru mengumpulkan satu poin.

Selanjutnya, Bhayangkara FC akan menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (28/5/2019).

Komentar

Embed Widget
x