Find and Follow Us

Senin, 26 Agustus 2019 | 01:07 WIB

Sarri Jadi Target Transfer Juve dan Roma

Oleh : Andi Putra | Rabu, 22 Mei 2019 | 12:15 WIB
Sarri Jadi Target Transfer Juve dan Roma
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Jakarta - Maurizio Sarri dilaporkan terbuka untuk kembali ke Italia setelah menjadi target transfer dari Juventus dan AS Roma.

Diberitakan SkySport, Sarri adalah salah satu pelatih yang sedang dipertimbangkan Juventus untuk menggantikan Massimiliano Allegri, yang akan meninggalkan Turin akhir musim ini.

Sementara Roma juga tertarik pada pelatih Chelsea itu, karena mereka tengah mencati pelatih baru sebelum kepergian Claudio Ranieri di musim panas.

Sarri sendiri memiliki satu musim tersisa kontraknya di Chelsea, tetapi ia diyakini terbuka untuk kembali ke Italia, negara tempat ia menghabiskan seluruh kariernya sebelum pindah ke Stamford Bridge pada awal musim 2018-19.

Pelatih berusia 60 tahun itu telah sering dikritik oleh para pendukung The Blues, karena gaya permainannya dinilai tidak cocok dengan tim dan dianggap tidak memberi kesempatan pemain muda bermain.

Disinyalir Chelsea tidak berencana untuk mengganti pelatih kepala mereka musim panas ini, tetapi hal itu bisa terjadi jika Sarri memutuskan untuk pergi.

Komentar

x