Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:02 WIB

Pulisic Pede Bisa Gantikan Posisi Hazard

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Mei 2019 | 01:03 WIB
Pulisic Pede Bisa Gantikan Posisi Hazard
Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic - (Foto: Twitter)

INILAHCOM, London - Pemain anyar Chelsea, Christian Pulisic percaya diri bisa menggantikan peran Eden Hazard andai pemain asal Belgia itu benar-benar hengkang di akhir musim.

Chelsea merampungkan transfer Pulisic pada Januari lalu dan baru resmi pindah ke Stamford Bridge di akhir musim ini setelah kompetisi Bundesliga berakhir.

Masa depan Hazard di Chelsea masih abu-abu. Mantan pemain Lille itu santer diberitakan akan hengkang di akhir musim dan Real Madrid disebut sebagai klub tujuan Hazard berikutnya.

Andai Hazard benar-benar hengkang, Pulisic yakin bisa menggantikan posisi pemain 28 tahun tersebut.

"Tentu saja, saya percaya bisa menjadi pemain terbaik. Itu sebabnya saya bekerja keras setiap hari dan menerima tantangan bergabung di klub ini. Masih banyak yang bisa saya pelajai dan saya tak sabar segera bermain," ujar Pulisic, dikutip dari Sky Sports.

"Sebuah pujian dibandingkan dengan Hazard, dia jelas sudah bermain lebih lama dibandingkan saya. Dia pemain luar biasa. Saya punya kesamaan gaya bermain yang menyerang dan kreatif seperti dia. Ada banyak yang bisa saya pelajari. Kita lihat saja apa yang terjadi nanti," katanya.

Komentar

Embed Widget
x