Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 08:15 WIB

Ini Bukti Fans Masih Setia pada MU

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 23 Mei 2019 | 05:07 WIB
Ini Bukti Fans Masih Setia pada MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengakhiri musim 2018/19 dengan buruk. Meski demikian, fans Setan Merah tetap setia dan tetap membeli tiket musiman untuk musim 2019/2020.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, MU tak pernah lagi menjuarai Liga Primer Inggris. Bahkan, lolos ke empat besar aja sangat sulit. Sejak 2013, Setan Merah hanya memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Beberapa pelatih yang datang gagal membawa MU bangkit seperti era Ferguson. Hanya Jose Mourinho yang mampu memberikan posisi terbaik, yakni finis di posisi dua, juara Piala Liga, dan Liga Europa.

Meski demikian, Mourinho tetap dipecat pada Desember lalu. Penggantinya, Ole Gunnar Solskjaer, sempat memberikan harapan cerah. Tapi, pada akhirnya The Red Devils mengakhiri musim di posisi enam dan gagal lolos ke Liga Champions.

Di saat penampilan klub sedang buruk, fans tetap menujukkan kesetiannya pada klub. Terbukti, tiket musiman yang dilepas untuk musim 2019/2020 sebanyak 52 ribu ludes terjual dalam waktu singkat.

Dengan mengeluarkan dana tak sedikit untuk membeli tiket musiman, tentu fans berharap penampilan MU musim depan jauh lebih baik dari musim ini.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x